Real Madrid Sudah Persiapkan Loker Pemain Untuk Neymar

Real Madrid Sudah Persiapkan Loker Pemain Untuk Neymar

Sudah bukan berita baru kalau Neymar dikabarkan akan segera diboyong ke Santiago Bernabau. Terakhir diberitakan bahwa ayah Neymar makin gencar melakukan negosiasi dengan pihak manajemen Madrid. Di lain sisi, Neymar memang sudah tidak betah lagi berada di PSG dan dia memang tengah berusaha untuk segera pindah dari sana dan berharap skuat Prancis itu mau merelakannya pergi.
Akan tetapi hingga kini belum ada kepastian apakah PSG merelakan pemain bintang yang mereka beli sangat mahal itu ke klub lain. Neymar bahkan belum sempat bermain full satu musim bersama PSG lantaran mengalami cedera dan terpaksa membuatnya menepi dari lapangan.

Kabar terakhir yang lebih mengejutkan, sekarang Real Madrid bahkan sudah mempersiapkan loker pemain untuk Neymar. Sang klub raksasa Spanyol itu nampaknya begitu percaya diri bahwa mereka akan sukses memboyong sang bintang Brasil yang baru memberikan 1 gol di Piala Dunia 2018 ini.

Loker tersebut rencananya dibuat untuk menyambut kedatangan sang bintang balik ke Spanyol. Namun tidak ke Camp Nou melainkan ke Bernabau. Hal ini juga diungkapkan oleh Dani Carvajal, pemain Madrid yang bermain sebagai bek kanan. Dirinya mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan sebuah loker kosong di ruang ganti untuk Neymar nanti. Loker kosong itu sengaja disiapkan kalau pada akhirnya nanti Los Blancos sukses membajak eks pemain sayap dari Lionel Messi itu. Mantan pemain Santos itu memang sangat diharapkan dapat pindah ke Madrid dan menjadi bintang besar di sana. Tidak tanggung-tanggung, Neymar diisukan akan menggantikan Christiano Ronaldo di Madrid jika akhirnya pemain Portugal itu benar-benar hengkang lantaran tuntutan kenaikan gajinya tak dipenuhi.

Tidak hanya Neymar saja yang berharap pergi dari PSG, Dani Carvajal serta banyak pemain Madrid lainnya mengakui kalau mereka sudah tak sabar lagi menunggu kedatangan sang bintang Brasil yang sempat gaya rambut pirangnya di Piala Dunia 2018 jadi meme bulanan. Carvajal juga meyakini bahwa Neymar akan sangat cocok dengan klub yang jadi pesaing berat Barcelona. Itu karena Real Madrid selalu menginginkan pemain yang terbaik dan Neymar saat ini digadang-gadang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Kalau dia memang dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, saya tak berani bicara soal itu,” kata Carvajal yang belum ingin berkomentar sebelum pengumuman resmi terjadi. “Real Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Apabila presiden niat mendatangkannya dalam waktu dekat ini, maka kami harus menyiapkan loker baru untuknya.” Tidak hanya Neymar saja yang sedang diincar oleh Real Madrid. Ada kabar bahwa tim ini juga ingin mendatangkan Alvaro Odriozola sebagai bek kanan yang nanti akan membantu Carvajal. Ketika ditanyai soal kabar ini, Carvajal memilih untuk mempercayai pilihan pelatih baru mereka, Julen Lopetegui dan sang presiden Los Blancos.

“Jika pelatih dan presiden percaya kalau hal tersebut memang dibutuhkan, maka selamat datang saja,” tambahnya. “Menurut saya dia adalah pemain yang hebat, muda dengan keahlian defensif yang hebat. Dia merupakan pemain yang sangat lengkap.” Kita akan menerima jawaban apakah nantinya Neymar benar-benar hengkang dari PSG dan pindah ke Madrid selepas Piala Dunia ini. Karena kini sang bintang Brasil masih berfokus pada ajang Piala Dunia 2018 yang baru akan berakhir pada pertengahan bulan Juli ini. Selain Real Madrid, Manchester United juga dikatakan rela menggelontorkan uang banyak demi bersaing dengan Los Blancos dalam mendapatkan Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *