Messi Ingin Neymar Balik ke Barca Ketimbang Gabung Madrid

Messi Ingin Neymar Balik ke Barca Ketimbang Gabung Madrid

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa dirinya sangat ingin Neymar cabut dari PSG (Paris Saint-Germain) lalu kembali ke Barcelona.
Neymar baru semusim saja memperkuat klub Prancis tersebut dan di awal musim dia juga mengalami cedera yang membuatnya harus off dari lapangan. Sudah lama beredar kabar bahwa pemain asal Brasil itu tidak betah di PSG dan ingin segera pergi dari sana. Dan dalam beberapa waktu belakangan ini, nama Neymar sangat sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan kabar tersebut juga disambut dengan tangan terbuka oleh beberapa pemain Los Blancos.

Rupanya kabar tentang kemungkinan Neymar pindah ke Madrid juga dipantau oleh La Pulga. Ia berharap jika Neymar memang ingin pergi dari PSG, maka sebaiknya ia balik bergabung lagi ke Barca dan berpasangan dengannya. “Saya akan senang jika Neymar kembali, namun sepertinya hal itu akan susah terjadi,” kata Messi seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo.
Messi juga mengakui kalau dirinya tidak ingin melihat Neymar benar-benar bergabung dengan tim rival.

“Sejujurnya saya tidak suka jika ia pergi ke Madrid,” tambah Messi. “Dia adalah pemain yang hebat dan jika ia ingin kembali kepada kami, itu adalah hal yang fantastis tapi sepertinya akan sulit.”

Ronaldo tolak Neymar gabung ke Madrid
Messi sepertinya bisa agak bernafas lega terkait kemungkinan Neymar pindah ke Madrid. Sebab kemungkinan Neymar gabung ke Madrid tidak semulus yang dikira. Meski ada beberapa pemain yang mendukungnya pergi ke Santiago Bernabeu, namun ada juga yang kurang suka tentang hal tersebut. Salah satu pemain yang menolak kedatangan pemain timnas Brasil itu adalah sang bintang Real Madrid sendiri, Christiano Ronaldo. Pasalnya Ronaldo khawatir kalau kehadiran eks pemain Santos itu akan mengusik popularitasnya. Alasan lain kenapa CR7 menolak Neymar gabung karena faktor duit. Ia akan sangat kesal jika Madrid rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli Neymar, tapi justru tak mau keluar dana demi menaikkan gajinya.

Messi menginginkan Griezmann
Messi, yang saat ini tengah berlatih demi persiapan Piala Dunia 2018 meyakini bahwa perekrutan Antoine Griezmann akan jadi hal yang bagus untuk Barca. Pemain Atletico Madrid itu sedang santer dikabarkan akan segera pindah ke Barcelona dengan nilai klausul sebesar 89 juta pounds. Padahal Griezmann sendiri sempat membantah mengenai kabar kepindahan tersebut karena ia masih ingin tetap bertahan di Atletico. Tapi Messi mendorong klubnya untuk tak pantang menyerah.

“Pemain yang bagus mereka mudah dimengerti dan Griezmann adalah salah satu pemain yang melewati momen hebat dalam kariernya yang luar biasa,” kata Messi. “Jika ia datang maka pelatih akan segera tahu bahwa semuanya akan cocok.” Messi juga menjelaskan keinginannya bagi masa depan Barcelona. “Kita ingin jadi tim terbaik di dunia dan karenanya kita menginginkan para pemain yang hebat,” terang Messi.

Memang saat ini Messi tengah berfokus tentang penampilannya di ajang Piala Dunia. Namun ia juga menyempatkan diri untuk berpikir mengenai masa depan Barcelona. Messi ingin Barca membangun prestasinya kembali setelah kalah di Liga Champions musim ini, meski mereka sudah menang titel La Liga. “Liga Champions menarik bagi semua orang, tetapi kita harus selalu berjuang untuk semua gelar. Ketika musim dimulai kami ingin memenangkan segalanya, termasuk Liga dan Cup, mereka juga penting bagi kami,” ucap Messi dikutip dari SkySports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *