Real Madrid Rela Lepaskan Ronaldo dan Bale Demi Dapat Neymar?

Real Madrid Rela Lepaskan Ronaldo dan Bale Demi Dapat Neymar?

Baru saja menjuarai ajang bergengsi Liga Champions, Real Madrid dirumorkan akan melepaskan Crristiano Ronaldo dan Gareth Bale demi mendapatkan bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar Jr. Padahal kedua pemain ini dapat dikatakan merupakan pemain penting yang paling sering diandalkan oleh Madrid selama 5 tahun terakhir. Mereka diturunkan untuk menjadi penyerang di lini terdepan oleh pelatih Zinedine Zidane sejauh ini.

Memang terdengar aneh jika mereka akan pergi sebentar lagi, apalagi Gareth Bale yang baru saja menyumbangkan 2 gol untuk kemenangan Real Madrid di Liga Champions akhir pekan lalu. Namun lewat wawancara usai pertandingan Liga Champions kemarin, kedua pemain ini sempat mengindikasikan kalau mereka ingin segera transfer ke tim lain di musim depan. Ditambah lagi menurut laporan yang didapatkan dari Guillem Balague kepada Sky Sports, Nampaknya Florentino Perez tak akan berusaha menghalangi kepergian kedua pemain ini. Sebaliknya, presiden Los Blancos tersebut justru akan membuka pintu lebar jika ada klub lain yang ingin bernegosiasi untuk membeli Ronaldo dan Bale.

Ini alasan Madrid akan relakan Ronaldo dan Bale
Disebutkan salah satu alasan mengapa Perez merelakan kepergian Ronaldo dan Bale adalah karena Real Madrid membutuhkan dana sangat banyak di musim transfer nanti. Rencananya dana tersebut akan dianggarkan untuk mendapatkan Neymar Jr. dari PSG. Beberapa bulan terakhir ini, rumor tentang kepindahan Neymar ke Madrid sangat santer dibicarakan. Belum lagi digadang-gadang, Madrid sebetulnya sudah lama sekali mengincar Neymar dan terakhir dikabarkan bahwa ia akan coba digaet Madrid selepas Piala Dunia 2018 mendatang.

Sayangnya untuk membeli Neymar memerlukan uang yang tak sedikit. Saat bintang berdarah Brasil tersebut didatangkan dari Barcelona ke PSG saja, nilai transfernya memecahkan rekor sebagai pemain termahal dan PSG harus membayar sebesar 222 juta Euro. Maka, dapat diperkirakan Madrid paling tidak harus memiliki anggaran sebesar itu untuk membawa Neymar kembali ke Spanyol.

Kemanakah Ronaldo dan Bale setelah lepas dari Madrid?
Banyak yang mempertanyakan akan kemana Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pergi jika mereka memang akan dilepaskan oleh tim Putih. Kabarnya sudah ada salah satu klub terbesar di Inggris, yaitu Manchester United, yang siap mengincar kedua pemain tersebut kalau mereka dijual musim panas depan. Cristiano Ronaldo sendiri sudah memiliki banyak kenangan bersama si Setan Merah. Dia pertama kali memenangkan Ballon D’Or serta trofi juara Liga Champions saat masih bergabung bersama Manchester United. Jadi, jika betul dia akan pindah maka dia akan reuni dengan tim yang dulu pernah membesarkan namanya tersebut.

Ronaldo saat ini menjadi top scorer dengan menyumbangkan 15 gol selama ajang di Liga Champions. Meski gagal menambahkan poinnya di partai puncak, tapi Ronaldo tetap tampil gemilang musim ini. Tidak heran jika banyak klub yang mengincarnya dan kontraknya dengan Madrid sebetulnya baru akan habis pada tahun 2021.

Sedangkan Gareth Bale sudah sering dihubung-hubungkan dengan MU. Bahkan ia diisukan sudah nyaris pindah ke Old Trafford sebelum akhirnya bergabung di Real Madrid pada tahun 2013 silam. Setan Merah merupakan pengagum lama dari pemain Wales yang sampai saat ini belum mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk masuk ke skuad utama. Kalau itu memang betul, maka bisa dikatakan Bale adalah target pertama Manchester United kalau besok dia jadi ditawarkan oleh Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *