Diego Costa : Saya Sungguh Menyesal Tinggalkan Chelsea Dengan Cara Seperti ini

Kompasku – Berita Bola : Diego Costa menyesalkan cara keluarnya Chelsea dan mengaku memiliki ‘kasih sayang khusus’ untuk orang-orang di Chelsea. Striker berusia 28 tahun itu akhirnya menyetujui langkah kembali ke Atletico Madrid awal pekan ini dan tiba di ibukota Spanyol pada hari Jumat, mengakhiri pengasingannya di Brasil. Costa memenangkan dua gelar Premier League dalam tiga musim di Stamford Bridge, namun masa jabatannya berakhir dengan keputusasaan karena ia menolak untuk kembali ke klub setelah diberi tahu dengan pesan teks bahwa ia tidak mengikuti rencana Antonio Conte.

“Saya sangat menyayangi orang-orang di Chelsea. “Saya tidak ingin memiliki sikap tidak berterima kasih terhadap Chelsea, karena saya juga sangat senang di sana dan bermain dalam tim yang hebat.” Costa akan melihat untuk memulai kembali karirnya di lingkungan akrab karena ia kembali ke klub yang ia layani dengan perbedaan antara 2010 dan 2014. Meski ia tidak akan bisa bermain sampai Januari karena embargo transfer Atletico, Costa berkeinginan untuk pergi ke tempat yang ia sebut rumah.

‘Atletico Madrid adalah rumah saya dan inilah saya,’ tambahnya. ‘Saya sangat senang. [Negosiasi] berlangsung terlalu lama, namun akhirnya ada akhir yang membahagiakan. “Sekarang saya menunggu untuk melihat rekan satu tim saya dan untuk melatih. “Saya tidak semudah yang beberapa orang katakan. “Tidak akan ada keteguhan hati dari saya dan saya akan memberikan yang terbaik, seperti yang selalu terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *